meta content='dr. nadirah.SpA dan venice irianto.ssi.apt' name='author'/>

Thursday, July 8, 2010

sanrego obat impoten herbal

impoten bagi sebagian orang barangkali hal menakutkan tapi di suatu desa di indonesia tepatnya daerah sulawesi selatan yang dulu dikenal jaman penjajahan atau kolonial belanda disebut makassar  tepatnya daerah sanrego, impotensi bukan masalah. karena di daerah sanrego  terdapat tanaman bernama sanrego yang berkhasiat sebagai obat sanrego.
awal diketahui bahwa sanrego sebagai obat impotensi atau obat kuat pria berasal dari pengembala kuda. pengembala tersebut mengikat kudanya di sebatang pohon sanrego dan kuda tersebut memakan daun dan ranting pohon tersebut. tidak lama berselang kuda tersebut berontak hingga ikatannya terlepas dari pohon sanrego dan mencari kuda betina, bukan hanya satu tapi kuda jantan tersebut mampu melakukan aktifitas sex dengan kuda betina yang ada disekitarnya.
tanaman sanrego tumbuh dihutan dan bebatuan, berkayu keras, pernah saya coba buat bubuk dengan menggunakan mesin, debu serbuk kayu sanrego beterbangan dan terhisap tidak berselang lama libido meningkat untung saat itu istri tidak lagi kerja alias ada dirumah, bayangkan sendiri apa yang terjadi ha ha haaaaa.
Saya pernah coba beri sebatang kayu sanrego pada petambak hanya dengan mencelup kayu tersebut di air panas dan meminumnya libido juga meningkat, dan ketika di tambak tidak ada air panas, kayu tersebut di gigit dan dijilat nafsu sex meningkat dan ini bukan cerita bohong.
cuman satu kelemahan dari sanrego, seperti bahan herbal atau di indonesia dikenal dengan jamu, sanrego tersebut jika sering digunakan khasiatnya tidak terasa lagi.
dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk menentukan dosis yang tepat agar khasiat sebagai obat kuat tetap ada. misalnya dibuat ekstrak dan diteliti dosis terapinya sebagai obat kuat.

No comments:

Post a Comment